Judi Online Indonesia

Tottenham mendesak untuk menandatangani bintang Real Madrid

Tottenham mendesak untuk menandatangani bintang Real Madrid

Tottenham Hotspurs harus mencoba dan kembali menandatangani bintang Real Madrid Gareth Bale karena itu akan menjadi “pernyataan besar”.

Itu menurut mantan pemain favorit Spurs dan mantan pelatih Clive Allen.

Gareth Bale pindah ke ibukota Spanyol pada tahun 2013, setelah Real Madrid setuju untuk membayar biaya rekor 90 juta poundsterling untuknya.

Masa depan Bale saat ini sedang dalam ketidak jelasan yang sangat rumit, dengan banyak berita yang menyatakan bahwa saat ini Bale sedang bersiap untuk mencari jalan keluar dari Bernabeu pada akhir musim.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Bale masih belum menetap di Spanyol, setelah tidak menguasai bahasa dengan lancar, sementara rekan setimnya Thibaut Courtois baru-baru ini berbicara tentang makan malam yang tidak dihadiri Bale karena dirinya datang sangat terlambat.

Dan Allen, yang bermain sebagai pemain depan untuk Arsenal, Chelsea dan West Ham, akan senang melihat Bale kembali ke Tottenham.

“Saya ingin melihat itu terjadi,” katanya kepada talkSPORT.

“Gareth Bale kembali ke Spurs, dengan stadion baru dan cara klub bergerak maju, saya pikir itu akan menjadi pernyataan besar.

“Jelas saya ada di sana ketika dia datang dan saya bekerja dengannya selama beberapa tahun.

“Saya melihat dia menjadi pemain sepakbola yang luar biasa, dia matang sebagai pribadi dan dia telah pergi ke ketinggian dan prestasi luar biasa.

Allen kemudian mencatat bahwa untuk semua yang telah dicapai Bale, dia tidak cukup dihargai di negara ini.

Dia juga menyebutkan bahwa para penggemar di Madrid sama sekali tidak memperlakukan mantan pemain Southampton itu.

“Kami tidak cukup menghargainya. Apa yang telah ia hasilkan di Real Madrid tidak kalah luar biasa, ”tambah Allen.

“Sungguh luar biasa apa yang dia lakukan di sana.

“Saya pikir Gareth diperlakukan sangat tidak adil di Real Madrid. Sangat luar biasa mereka merasa seperti itu tentang dia. ”

Real Madrid datang melawan Ajax di leg kedua dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions mereka malam ini ketika mereka berusaha untuk mencapai final keempat berturut-turut, meskipun akhirnya gagal. Madrid harus mengakui keunggulan tim tamu Ajax Amsterdam dengan skor 1-4. Dengan kekalahan ini Madrid tersingkir dalam perburuan gelar Champions sekaligus gagal mempertahankannya.

Bale telah memainkan peran besar dalam eksploitasi kemenangan Liga Champions Real Madrid, mencetak tiga gol di empat final.

Scroll to top